Kebakaran Desa Gunung Antasari Tanggal 03-10-2016

img-20161003-wa0010

SIMPANG EMPAT, terjadi kebakaran pada hari senin tanggal 3 Oktober 2016 di Jl. Senada RT. 08 Desa Gunung Antasari Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu.

Kejadian yang terjadi pada pukul 08.28 pagi ini sempat membuat panik masyarakat setempat yang melihat kobaran api di salah satu rumah warga. Pemadam Kebakaran dari BPBD Kabupaten Tanah Bumbu yang mendapat informasi, langsung menuju ke TKP dengan mengerahkan 3 unit armada, di bantu 1 unit armada Damkar Batulicin, 1 unit Jhonlin Rescue, Pemadam relawan An-Nur dan masyarakat setempat.

 

capture

Butuh waktu setidaknya satu jam tujuh belas menit untuk dapat menguasai api yang menghanguskan rumah warga, pemilik rumah yang terbakar di ketahui bernama Bapak Abdul Gafar (rusak berat), bapak Suroto (rusak sedang) dan H. Amirudin (rusak ringan). Korban terdampak dari kejadian ini 3 KK 10 jiwa, penyebab dari kejadian ini belum di ketahui, namun tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.

(sumber:BPBD Kabupaten Tanah Bumbu)

salamtangguh

Jalan Penghulu RT. 5 RW. II Kel. Gunung Tinggi Kec. Batulicin Prov. Kalimantan Selatan Telp/Faks. 0518-6070506 www.bpbd.tanahbumbukab.go.id Email: bpbd.tanahbumbukab@gmail.com Kodepos 72211

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *