Kebakaran di Mattone

capture

KUSAN HILIR, telah terjadi kebakaran di Desa Mattone Kampung Baru RT. 04 Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu pada hari Senin, 10 Oktober 2016.

 

Kejadian yang terjadi pada pukul 03.30 wita ini telah menghanguskan satu buah rumah yang dengan cimg_20161010_214305epat di lahap si jago merah dikarenakan kencangnya angin pada waktu itu serta banggunan rumah yang terbuat dari kayu. Posko Pemadam Kebakaran Kusan Hilir yang mendapat informasi langsung bergerak cepat ke lokasi kejadian dengan mengerahkan 2 unit armada dan 38 personil damkar BPBD Kabupaten Tanah Bumbu. Setelah beberapa jam berjuang melawan api akhirnya anggota damkar dapat menjinakkan si jago merah yang mengamuk, dalam kejadian ini anggota damkar di bantu oleh pihak Kepolisian, Tagana dan masyarakat setempat.

Adapun penyebab dari kejadian ini menurut informasi yang di dapat dari anggota damkar di karenakan oleh kompor. Korban yang terdampak 1 KK 2 Jiwa, pemilik rumah bernama bapak Syahrun (suami) dan pua seni (istri), tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun, keadaan rumah rusak berat.

(Sumber: Bpbd Kabupaten Tanah Bumbu)

salamtangguh

Jalan Penghulu RT. 5 RW. II Kel. Gunung Tinggi Kec. Batulicin Prov. Kalimantan Selatan Telp/Faks. 0518-6070506 www.bpbd.tanahbumbukab.go.id Email: bpbd.tanahbumbukab@gmail.com Kodepos 72211

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *